AAARGH

Homepage I Perantjis I Inggris I Jerman I Search this site

Peninjauan (Revizionisme) dalam bahasa indonesia

This website is under the protection of Ratu Kidul


BARU:

A propos de la traduction du live de Finkelstein sur l'industrie de l'Holocauste en indonésien.

Industri Kebohongan bernama Holocaust, paru chez Ufuk Press à Jakarta en 2006. Avec plusieurs autres recensions parues dans la presse indonésienne.
<pdf>, 37 p., 700 K.


-- Kata pengantar untuk sebuah terjemahan dalam bahasa Arab atas skripsi Marie-Paule Mémy dan dari saya sendiri skripsi pembelaan
oleh Robert Faurisson (1986)

-- Sebuah kesaksian salah yang besar: Elie Wiesel
oleh Robert Faurisson (1986)

-- BEBERAPA KOMENTAR DASAR MENGENAI HAK TERHADAP KEBEBASAN BEREKSPRESI
oleh Noam Chomsky

-- Bagian pertama sebuah pertanyaan dari kenapa ke mengapa?
oleh Serge Thion (1979)
(Kebenaran sejarah atau kebenaran politik? -- 1)


++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Diketahui bahwa angka enam juta adalah sebuah estimasi keluaran yang berkarakter ilmiah dan yang masih dapat didiskusikan antara para pemegang-pemegang dari yang punya tendensi sejarah; ada, dengan cara metoda-metoda yang sama, estimasi-estimasi yang jelas lebih tinggi dan yang lain-lainnya jelas lebih jauh lebih rendah. Tak ada alasan untuk menyatakan, seperti pada beberapa yang menjalaninya, bahwa tak pernah diketahui tentangnya, selama keseluruhan arsip-arsipnya tidak akan diobrak-abrik. Ini jauh dari permasalahannya.

KENAPA KITA DI SINI


Hantu mengejar kita. Hantu perubahan. Diantara berbagai keadaan dimana dunia "perubahan" sudah diterapkan, sudah umum diterapkan sekarang bahwa Perubahan-perubahan adalah mereka yang menerima yang disebut: mengalirnya pengungsi-pengungsi pada masa jaya-jayanya regim Nazi Hitler di Jerman. Mereka jugalah dengan dibantu para pakar, menganggap bahwa tak ada wajah yang cocok untuk para korban yang banyak sekali yang diderita kaum Yahudi pada masa perang dunia ke II. Mereka minta perwujudan yang rutin tentang metode sejarah yang obyektif untuk menganalisa kejadian-kejadian yang dapat mengarahkan pada akhir perang, karena ini sangat penting untuk sejarah.

PENINJAUAN KEMBALI ADALAH BUKAN POLITIK DAN TIDAK ADA POLITIK DI DALAMNYA

Peninjauan kembali adalah dasar dari sisi pendekatan sejarah. Inilah yang membedakan antara sejarah dan dogma-dogma agama. Di dogma agama, kebenaran sudah ditegakkan dan diberi ciri khusus sekali dan untuk selamanya. Sudah pasti tak ada tempat. Manusia biasa ditanamkan pada kebudayaannya.

Sejarah adalah dasar dari saling pengertian dari masa kini ke masa lalu. Hari ini, sekarang ini kita merasa membutuhkan untuk mengetahui dan mengerti dalam bahasa kita, apa yang terjadi 20, 50, 500 tahun yang lalu. Apa yang diketahui oleh para pendahulu-pendahulu kita hanyalah sebingkai foto belaka. Kita harus membandingkan kembali prasangka-prasangkanya dengan cara berpikir kita dan mungkin dengan dokumen-dokumen yang kita temukan atau bahkan kita harus menghormatinya dengan cara yang baru. Pengertian kita adalah gerak stabil yang konstan dalam arti kemanjuan evolusinya. Inilah kebenaran Attila atau Julius Caesar, inilah kebenaran dari kelahiran kembali versi Italia atau revolusi Prancis. Hal inilah yang akan menjadi kenyataan pada perang dunia ke II dan semua kebobrokan akan tercipta di semua lahan di dalam dunia kita yang kecil ini.

Peninjauan kembali termasuk dalam semua pendekatan-pendekatan politik. Tetapi ini merupakan korban-korban palis dasyat secara fisik, interlektual, perang hukum yang disatukan dan ditata oleh siapa saja yang bersalah untuk kepentingan Israel dan bersifat politik, ekonomis, dan khususnya secara militer. Bahwa Israel digambarkan dari sifat konvensi dan terbelah dan kita percaya kepemimpinan yang salah pada perang dunia ke II. Itulah mengapa siapa saja yang mempunyai target-target pada serangan-serangan yang maju mempunyai rasa solidaritas yang dibelakangnya terdapat kepentingan-kepentingan politik, yang secar luas berlainan satu sama lain. Mereka mengenali bahwa fakta-fakta merupakan kepentingan utama dn harus dijadikan sebuah cara konvensional daripada harus menulis sejarah. Anggapan tentang fakta-fakta adalah urusan masing-masing pribadi dan tak ada hubungannya dengan peninjauan kembali ini. Peninjauan kembali seperti ini tidak berhubungan dengan perbedaan pendapat, rasisme dan dengan larangan-larangan yang dibuat oleh keinginan tersebut atau oleh golongan-golongan tersebut, dengan tak satupun kepentingan politik juga tidak dengan nasehat-nasehat bahwa kebenaran seharusnya tidak dibarengkan pada tak satupun kekuatan politik atau alasan negara.

Di Eropa, kita meninjau kembali semua bayang-bayang, ingin membuka terimakasih kita pada siapa saja di Swedia yang telah menyalakan Radio Islam dan membangun yang pertama kali Perubahan Eropa dengan Website. Sejak jatuhnya Rusia, setiap orang dapat melihat bahwa Islam dibangun seperti Musuh Utama pada masa yang akan datang yang dibutuhkan oleh semangat-semangat kita, perang industri, perdagangan minyak dan lumpuhnya para politisi-politisi. Sebagai kaum peninjauan kembali, kita dilatih untuk mengamati propaganda-propaganda yang tak berguna yang berisi (yang disebut) ìberitaî dimainkan oleh mas media. Kita tahu bahwa alasan-alasan politik dan sejarah dipergunakan untuk kepentingan dasar persiapan perang. Kita bersalah memerangi kedua alasan tersebut ketika kita mendeteksi mereka.

Hantu akan ìmengeja wantahî menjelmakan diri. Mas media, lingkaran setan politik dengan semua gegap gempitanya dengan delusinya, dimana Internet adalah samasekali dikuasai oleh semua kekuatan blok peninjauan kembali. Hal ini seperti terjadi pada 20 tahun yang lalu, kekuatan tertinggi kita adalh produk hampir semuanya oleh saingan pribadi delusi dari saingan kita. Kita adalah sebuah kelemahan dari ketidak perdayaan manusia, dengan sedikit sekali koneksi dan tak ada uang. Tetapi telah kita kerjakan tugas-tugas pokok kita. Kita tahu apa yang kita bicarakan ini. Hanya inilah kekuatan kita dan di dunia yang penuh kebohongan, hampir-hampir menyentuh kebenaran dan menyentuh semua ketidaktahuan. Kekuatan ini mempunyai hasil.
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

agar yakin tidak ketinggalan apapun

Ikutilah halaman ini dan kesinambungan2nya yang diusulkannya : anda akan memperoleh gambaran umum tentang pembaharuan (bahasa prancis untuk kali ini, kemudian untuk bahasa lainnya menyusul : anda temui di AAARGH halaman-halaman dalam bahasa jerman, inggris, spanyol dan dalam bahasa itali.

L'AAARGH adalah sebuah wadah pembaharuan yang berambisi untuk kepentingan semua. Hasil-hasil kerja yang telah dikerjakan kaum pembaharuan sejak kurang lebih 50 tahunan. Pembaharuan bukanlah kaum fascisme juga bukan kaum rasisme demikian pula bukan sebuah sekte. Ini adalah sebuah metoda sejarah yang berasal dari metoda kartasien, yang isinya adalah: tak percaya pada apapun dan mencari untuk mengetahui sambil mengkritik kesaksian-kesaksian, sambil mencari bukti-bukti dan tanda-tanda yang bersifat material. Pada saat ini, orang menspesialisakikan tema "pembaharuan" yang sering diganti dengan "negasiisme" untuk mengacu pada perguruan sejarah ini, yang sejak Paul Rassinier pada tahun 1951, dipertanyakan kembali versi resminya yang direkam oleh pengadilan internasional Nuremberg, nasib para Yahudi selama perang dunia kedua. Para kaum pembaharuan mengamati dengan sistimatis kesaksian-kesaksian dan tanda-tanda fisik "penghapusan kaum Yahudi" ; mereka tak berhasil memperoleh tanda-tanda fisik tersebut dan mereka merasa sudah mapan untuk memutuskan bahwa tidak ada kejahatan. Dan ini bukanlah suatu kejahatan untuk mengatakannya, kecuali bagi mereka yang mengeksploatir kejahatan tersebut (merekalah yang mengatakannya, Nahum Goldman di halaman muka.) Disinilah wadah AAARGH, untuk mengumpulkan arsip-arsip, termasuk opini lawan-lawan para kaum pembaharuan, para kaum "penghapus", untuk kepentingan semua, dengan cara tersusun rapih dan masuk akal.

Paul Rassinier: anarkis, pasifis, militan kiri, beliau masuk ke dalam wadah kaum pembela bangsa, ditahan, disiksa dideportasikan, kembali ke Prancis cacat total dan masih berani untuk memberikan kesaksian dan protes pada apa yang dikatakannya sebagai kesaksian-kesaksian palsu. Diterima oleh orang-orang yang jujur (bahkan dalam kitab Injil, kita tahu tak seorangpun menjadi nabi di negerinya sendiri). Rassinier termasuk kelompok orang paris asli, terpelajar, sosialis dan bertahan didalamnya. Beliau meninggal 1967, dihormati oleh semuanya. Kita hormati untuk kejujurannya dimana-mana dan dan kita usulkan karyanya yang unik. Untuk sementara, kita punya Kebohongan Uysse dan empat puluh artikel, demikian juga sebuah arsip tentang kebencian yang terus beliau kembangkan mengenainya.

Persoalan ruangan-ruangan bergaz : dokumen-dokumen dan artikel-artikel

Teks asli : surat Martin Broszat, ahli sejarah resmi Yahudi, peneliti, kemudian direktur Institut Sejarah kontenporen Munich: "Tak ada gaz apapun di Dachau, tidak juga di Jerman". Die Zeit, 19 Agustus 1960.

Sumber-sumber :

-- Pertanyaan dasar: apakah Hitler telah memerintahkan memusnahkan orang-orang Yahudi? Carlo Matttogno, sejarawan itali, mempelajari sumber-sumbernya dan menetapkan sejarahnya : keinginan untuk memeriksa orang-orang Yahudi adalah mitos. ("Mitos tentang pemusnahan orang-orang Yahudi", Laporan Sejarah kaum pembaharuan, n.1, 1987). AAARGH ada terjemahan dari proses-verbal pertemuan-pertemuan di Wannsee (kata protokoler konferensi Wannsee), 20 januari 1942 pelaksanaan pemusnahan sampai dengan berita laporan kejadian-kejadian oleh kaum pembaharuan mengenai bukti-bukti penting keinginan Hitler untuk memusnahkan kaum Yahudi. Tak seorangpun mempercayainya hari ini : carilah berita pada artikel-artikel sebagai berikut, Wannsee; Aron dan Furet pada sarasehan di Sorbonne; shoah-business dan jalan keluar final dari kamus ensiklopedi AAARGH.

-- Josef Kramer direktur kamp di Struthof-Natzweiler (Alsace) (edisi dan komentar ketiga pengakuan-pengakuan berkelanjutan oleh R. Faurisson)

-- Johan Paul Kremer dosen fakultas kedokteran , dokter di Auchwitz dari agustus sampai dengan november 1942 (edisi dan kritik oleh R. Faurisson, 1980)

-- Kurt Gerstein perwira jerman bertugas " pemasokan " di Zyklon-B di kamp di Belzec, penulis tentang "pengakuan-pengakuan" (edisi kritik dan komentar oleh Henri Roques penulis thesis Nantes")

-- Rudolf Hoess komandan di Auschwitz: bagaimana pengakuan-pengakuan bisa diperoleh (dengan sertifikat yang luas) teks ole R. Faurisson.

-- Mengenai Filip Mueller, tiga tahun berada di ruangan bergaz di Auschwitz, analisa Serge Thion dan J.-G. Cohen-Bendit dan laporan dari R. Faurisson 1980.

-- Penetapan mengenai Mauthausen.

Sejarahnya kaum pemusnah : turun ke neraka.

-- 1979 G . Wellers direktur Dunia Yahudi, menerbitkan di koran le Monde : Bukti-bukti yang banyak pernyataannya pada R. Faurisson yang meminta sebuah permulaan mengenai bukti-bukti. "Artinya sama sekali bukan" bukti-bukti sekecil-kecilnya "tetapi mengenai banyaknya bukti-bukti yang jumlahnya ada tiga : a) arsip-arsip jerman ; b) kesaksian-kesaksian bekas para pro-Hitler ; c) kesaksian-kesaksian bekas para tahanan." Dan untuk menjawab tantangan R. Faurisson: "Satu bukti hanyalah satu bukti saja".

Jawaban yang menyedihkan: "Tak ada bukti tak ada satupun bukti"

-- Proses verbal konferensi pers dari sarehan. "Jerman Nazi dan pemusnahan kaum Yahudi " (Paris 28 Juni-2 Juli 1982) di Sorbon : Aron dan Fuet seharusnya mengenalinya kembali : " tak ada satupun dokumen, tak ada satupun bukti bahwa memerintahkan pemusnahan kaum Yahudi ".

-- Status ASSAG (Assosiasi untuk penelitian pembunuhan dengan gaz (sic) dibawah regim nasional-socialis) didirikan tahun 1982 untuk kepentingan " penelitian dan mengontol elemen-elemen yang memberikan bukti penggunakan gaz bertoksik ". Tak satupun hasil/akibat dipublikasikan ASSAG sampai dengan hari ini. (RHR Nr. 3, 1990).

-- Serge Klarsfeld wawancara dengan majalah VSD tanggal 23 mei 1986: tak ada satupun bukti adanya ruangan-ruangan bergaz sampai dengan hari ini (komentar dari R. Faurisson); Wellers dan Vidal-Naquet ikut campur dalam persoalan ini yang membingunkan wawancara tersebut.

-- Film Shoah oleh Claude Lanzmann memberikan reaksi terhadap kaum pembaharuan kebenaran thesis: Lanzmann menyatakan tak adanya dokumen mengenai "penghapusan kaum Yahudi"; lagipula beliau membayar para "saksi-saksi". Lihatlah artikel Lanzmann dari kamus AAARGH.

-- Pada tahun 1989, pengumuman dengan terompet: Pressac menerbitkan sebuah karya dalam bahasa inggris yang melengkapi... bukan bukti-bukti, tetapi "tiga puluh sembilan tanda-tanda bekas-bekas kriminal", yang mungkin dapat memberi "tanda-tanda" tersebut. Kemudian ASSAG merasa menemukan sesuatu dan Pr. Faurisson telah mengingatnya kemudian dapat dilihat dalam artikelnya "Kerja dan... di Auschwitz oleh J.-C. Pressac (lihatlah khususnya siratan Daripada sebuah bukti cukuplah satu bukti saja...tiga puluh tanda-tanda yang tidak benar), RHR, n.3, 1990.

-- Kejutan-kejutan terakhir: karya-karya Pressac dipimpin oleh CNRS dan Institut Sejarah Jaman sekarang Bedarida, atau bagaimana sejarah kaum penghapus dapat mencapai angka "resmi" (maksudnya yang diambil dari Nuremberg) dari empat juta orang mati di Auschwitz sampai dengan yang jumlahnya mencapai enam ratus ribu mati terdiri dari kaum Yahudi dan lain-lainnya. Halaman kita dari Pressac berisi teks-teks Pressac dan laporan kritik-kritik karya-karyanya demikian juga reaksi-reaksi para kaum pemusnah mengenai karya-karyanya.

-- Pengakuan terakhir : 1 september 1996 J. Baynac dalam Kebiasaan baru sehari-hari dari Laussanne: tidak mungkin membuktikan adanya ruangan-ruangan bergaz, marilah kita buktikan kalau ketidak beradaannya adalah tidak mungkin.

Jawaban perkumpulan-perkumpulan orang-orang Yahudi: panggil polisi... tetapi ini bahkan satu bencana

Sejak 1978 dan munculnya sebuah teks Pr Faurisson dalam koran le Monde, organisasi-organisasi kaum Yahudi (beberapa didirikan dengan sengaja untuk menghadapinya) mengeluhkan tentang beliau. Memang tak ada kesempatan untuk pemunculan tersebut, tidak saja pengadilan tidak mau menghakimi sejarah, tetapi bahkan mereka memberikan pada peneliti Faurisson sebuah sertifikat berisikan kerjanya yang bagus bersungguh-sungguh dan jujur. Meskipun demikian Faurisson telah dihakimi untuk: tidak saja beliau telah memberikan rasa sakit terhadap orang-orang yang lemah.... lebih jauh, dua pemimpin dari jaringan sangat kiri, S. Thion dan P. Guillaume, satu dari peneliti CNRS telah mempublikasikan di Seuil, penerbitan Gallimard dan Albin Michel, yan satunya toko buku dan penerbit pewaris Sosialism dan Barbar, mimindah tangan kerja dan konsekwensi bagi kebebasan penelitian termasuk didalamnya karya Faurisson. Thion pada tahun 1980 menggunakan waktunya untuk menulis karya Kebenaran sejarah, kebenaran politik yang kemudian pada tahun 1993 diikuti karyanya, yang berjudul: Sebuah korek api di tempat pesta yang menggambarkan apa yang telah terjadi setelah tahun 1980. Teks integral terdapat pada kolom AAARGH.

Dan Vidal-Naquet seharusnya dapat mengenalinya kembali dalam: "Proses tak tertetantang pada tahun 1978 [koreksi untuk 1979] tentang Faurisson dengan berbagai asosiasi-asosiasinya antirasis yang kemudian menghasilkan semacam penangkapan dari pengadilan negeri Paris bertanggal 26 april 1983 yang mengenalinya lagi hasil kerja Faurisson, dan yang menjadikannya menyedihkan adalah dihukum hanya karena dituduh beraktivitas di bidang yang salah dengan menyingkat thesisnya kedalam slogan-slogan" (Pembunuh-pembunuh daya ingat, edisi Decouverte (penemuan) september 1987, 182 halaman).

Banyak proses yang kemudian berdatangan terhadap Faurisson, Guillaume dan siapa saja yang berbicara tanpa ijin dari angkatan bersenjata dan pro-pronya. Proses-proses tersebut sering menjadi simbol kemenangan bagi kaum Yahudi karena Faurisson menghantar mereka pada rasa sedih yang dalam: bersalah karena dapat membungkam mereka, mereka berusaha membuat jera dengan menghukumnya dengan dikenakan biaya perusakan-perusakan dan biaya publikasi yang tidak ada. Ceritera dari masalah peradilan tersebut terdapat dalam dua artikel yang bersifat sintetik dari Pr. Faurisson: Para kaum pembaharuan di depan pengadilan prancis". (anal sejarah kaum pembaharuan Nr 7, musim semi-musim panas 1989 bagian pertama 77K, bagian kedua 100K) dan "Pengalamanku tentang para pembaharuan", anal sejarah kaum pembaharuan Nr 8 musim semiè 1990 (bagian pertama, bagian kedua).

Kesaksian-kesaksian dari Hilberg dalam proses Zündel 1985 (Toronto Kanada)

Dikarenakan pengadilan-pengadilan tidak mau mengadili Faurisson untuk pemalsuan, marilah kita buat sebuah undang-undang yang melawan FaurisonIni undang-undang Fabius-Gaysot, yang dipilih tanggal 12 Juli 1990 setelah kampanye yang diaktifkan oleh Vidal-Naquet dan Rabbi Sitruk dan yang mengharuskan pengadilan untuk menghukum siapa saja yang " perang melawan keputusan-keputusan pengadilan Nuremberg ". Sejak itu, organisasi-organisasi kaum Yahudi memperoleh beratus-ratus ribu frang tetapi kaum pembaharuan terus berjalan dan revisionism berkembang. Kedatangan Internet merupakan kesempatan emas untuk para kaum pembaharuan. Tanpa "jaringan" ini apakah anda baca yang baru saja anda baca dan bahwa anda punya kesempatan jika anda menginginkannya untuk membacanya secara lebih jauh ?

++++++++++++++++++++++++++++++

Kita mempunyai lebih banyak volume dan sangat maju dari site kita dalam bahasa Prancis. Kita bawa juga teks-teksnya dalam bahasa Jerman, Itali dan bahasa Spanyol. Itu semuanya tidak sama. Jika anda ingin menambah pengetahuan anda dan jika anda mempunyai bahasa yang canggih, anda harus juga mengecek pada mereka juga.
+++++++++++++++++++++++++++++

Teks-teks ini terpampang pada Internet untuk tujuan pendidikan, untuk mendukung penelitian-penelitian, tidak bersifat komersial dan untuk penggunaan terbatas bagi Kesekretariatan Asosiasi Internasional Penggemar Ceritera Perang dan Holocauste pada tahun 1999. Alamat kantor sekretariatan <aaarghinternational@hotmail.com>

Kita dukung pada mereka yang ingin memperoleh dokumen (buku) asli dengan mengontak langsung pada penerbitnya.

Kita akan meletakkan makalah ini di Web yang sama seperti kalau anda pergi ke perpustakaan umum untuk menemukan dokumen-dokumen ini. Ini akan mengurangi biaya dan banyak pekerjaan.


ARTICLE 19. <Everyone has the right to freedom of opinion and expression; this right includes freedom to hold opinions without interference and to seek, receive and impart information and ideas through any media and regardless of frontiers.>
The Universal Declaration of Human Rights, adopted by the United Nations General Assembly on December 10, 1948.

Anda akan menemukan dokumen ini pada <http://aaargh-international.org/indo/index.html>

Homepage I Perantjis I Inggris I Jerman I Search this site